Ya pakai kabel USB. Saya sdh coba dari properties di network connection tapi disana ga ada pilihan modem cdma nya (kecuali di restart lagi) hanya standard modemnya saja. Kalo dr control panel, modem, memang tetap muncul ke 2 modem tsb. Jadi pada saat normal andai icon mobile8 di klik properties nya maka muncul connect using modem nokia (tercentang) dan standard modem. Tapi kalo lg ngadat cuma tertulis standard modem aja.
Kalau soal port USB umumnya saya memakai port yg sama.
Demikian P Albert.

From: "Albert Siagian" <[EMAIL PROTECTED]>

Koneksi pakai apa? USB? Kalaupun berubah, biasanya ngga perlu restart, cukup
masuk ke properties dan ubah pilihan dari Standard ke CDMA.

Saya alami ini biasanya karena mengubah port USB, misalnya biasa di port 1,
pindah ke port 2. Setelah pakai di USB port 2, kembali ke port 1, mesti
diubah lagi propertiesnya dari Standard ke pilihan yang benar. Tanpa
restart.

Salam
Albert