Kagem Albert,

Kalo dari review2 yang saya baca, windows xp dengan patch terakhir,
mempunyai daya tangkal dari virus/worm sampai spyware yang paling baik
dibanding mac, linux dsb. Tapi justru karena ini dan paling banyak
dipake malah paling rawan diserang. cmiiw

--
Nuwun,
siBass                            mailto:[EMAIL PROTECTED]