Mungkin harus ganti keyboard atau bios rusak, atau power supply rusak, atau motherboar rusak ga aa salahnya kalo bingung bawa ke tukang service ^^

prima arkha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
terima kasih untuk tanggapannya mas Titah

boleh saya minta tolong lagi ya, ini yang sudah saya lakukan.

1.ganti ram............tidak berhasil
2.lepas batere cmos 40 sekon lalu pasang lagi........malah mati semua
3.ganti psu....tidak ada perubahan.

apa lagi yang bisa dilakukan ya?
kenapa setelah batere cmos dilepas sebentar, pc malah mati sama sekali ?
apakah bios rusak?