Kagem Chandra,

Ada juga wifi gratisan, kayak di pim 2 mungkin juga ditempat lain. Beberapa
waktu lalu temen coba akses
disana, langsung bisa online tanpa id dan password. Malah di kompleks
kantor temen saya ada juga yang menshare bandwithnya tanpa ba bi bu
juga. Cuma temen saya takut akses aja. Kalo kita make pda, coba aja
iseng2 searching, kali2 ada yang semacem itu..

Mungkin buat sekarang akses unlimited resmi paling murah ya gprs xl
corporate antara 200-250 ribu perbulan belum ppn.

--
Nuwun,
siBass                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Friday, February 17, 2006, 12:25:51 PM, sampeyan nyerat mekaten: