Masalahnya kan itu legal atau bukan? kalo legal ya kenapa musti takut?

Titah :) wrote:

Katanya sih nggak pake ISP mana pun, istilah dia "jalur bebas", mungkin semacam "wilayah tak bertuan" gitu yah? Aku nggak terlalu ngerti. Kemarin waktu telp terkesan dia takut publisitas, katanya sih takut para provider resmi mencak2. Trus dibantah sendiri, "Tapi sebetulnya kita nggak ngerugiin siapa-siapa kok, sebab kita pakai jalur bebas". Mungkin ada miripnya dg perdebatan tentang ilegal tidaknya musik format MP3 dulu ya. Dibilang resmi, koq nggak ada institusinya. Dibilang bajakan, siapa yang dibajak? Aku kan masih "ijo", nggak ngerti ini bener-bener tawaran bagus apa penipuan terselubung. Yah, takut ketipu lah. Takutnya tar dikasih ucapan "selamat ketipu" sama Pak Albert ;) Salam