agussa/Agus Saptono(coscoid) wrote,

aASc> Maaf nich saya anggota baru milis ini,
aASc> Saya ada masalah dengan computer saya ,,,
aASc> Mengapa setiap saya running game � wining eleven 8 �
aASc> computer selalu ngeheng,,,game sudah bisa runing sekitar 5
aASc> menit,,tiba-2 ngeheng dan harus di restart.
aASc> Apakah karena VGA saya pakai adalah On Board ,,??

aASc> Spac computer adalah :
aASc> PIV, 2.26 Gh
aASc> Hard Disk : 30 G
aASc> VGA on board : 32 Mb

aASc> Kalo mau ganti kipas power supply apakah harus ganti
aASc> dengan power supply nya atau kipasnya saja,,??? Sebab suara
aASc> kipas spt ekstra kenceng,,,

komputer restart saat prosesor full load (main game) biasanya
disebabkan oleh power suply yang nggak kuat dan prosessornya sendiri
yang kepanasan...
--
I Made Cock Wirawan

milis kesehatan umum : [EMAIL PROTECTED]