Saya kasih informasi secara umum saja.

Tidak ada satupun aplikasi/file-file yang berbahaya, apapun ektensi yang
digunakan, termasuk ZIP, EXE, HQX, MIM, dsb.

Yang berbahaya adalah, virus yang ada dalam aplikasi/file dan membohongi
user dengan ektensi tersebut.

Dengan kata lain, memang benar ada virus-virus yang menggunakan file dengan
ektensi HQX, MIM, UU, ZIP, EXE, dsb. Tetapi tidak berarti semua file dengan
ektensi tersebut berbahaya.

Akibat virus/worm itu tentu tergantung keinginan pembuat virusnya. Saat ini
ada lebih dari 160 ribu jenis virus, artinya, ada lebih dari 160 ribu
kemungkinan yang bisa terjadi.

Kalau mau jawaban spesifik, tinggal Googling dengan kata kunci "virus BHX
MIM". Nanti ada penjelasan mengenai virus yang ada, dan akibat yang
ditimbulkan.

Salam
Albert