1. Mungkin harus dipilih View, Print Layout?

2. VM yang pas, adalah mendekati NOL byte, bukan sebaliknya. Di Windows XP
memang hampir tidak mungkin dibuat VM nol byte, tapi intinya, minimalkan
penggunaan VM. Yang jadi masalah adalah RAM anda hanya 256MB, 50% sudah
dipakai oleh Windows XP. Sisa 50% lagi digunakan oleh Photoshop dan file
data anda. Jika sisa 50% ini tidak cukup, XP akan memanfaatkan hard disk
untuk membuat VM, sebagai RAM tambahan. Kalau VM anda sudah 2GB, masih
keluar VM too low, itu tandanya anda wajib tambah RAM fisik.

Untuk memonitor penggunaan RAM fisik dan VM, restart PC anda. Setelah login,
klik kanan di bawah layar (task bar), dan pilih Task Manager. Pindahkan
kebagian Performance, dan perhatikan Available Physical Memory dan Commit
Charge Peak. Jika Available anda turun ke nol, dan Commit Charge Peak naik
terus, itu tandanya anda kekurangan RAM. Idealnya, Commit Charge Peak lebih
kecil dibandingkan Total Physical Memory.

Salam
Albert