Kagem Albert,

Lha saya malah disaranin make 6585 sama temen di indosat. Kebetulan
kebanyakan temen saya juga pake handset yang sama.
Tapi dari kebanyakan yang menggunakan Indosat mereka disaranin dulu
buat tes koneksi di tempat yang bakalan sering digunakan. setidaknya
beli prabayar dulu sebelum menggunakan yang pasca bayar. Karena
katanya juga Indosat nggak menjamin starone bisa bagus disetiap
tempat. Maklum bts cdma/fixwireless starone belum sempurna seperti
selular/gsm.
Dan saya juga pernah menghubungi mobile-8 juga. Lebih disarankan
menggunakan VPN, katanya sih lebih optimal dari pada pake isp mobile-8
sendiri.
Tapi tergantung juga dengan isp yang dipilih.
Saya kadang koneksi memake flexi, so far terasa lebih cepat sedikit
dibanding dial up. afaik

--
Nuwun,
siBass                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Friday, March 3, 2006, 8:26:57 PM, sampeyan nyerat mekaten: