Kagem Albert,

Maaf Pak Albert, bukannya sampe sekarang Qualcomm masih memonopoli
tehnologi CDMA,  berbeda dengan gsm yang dikembangkan beberapa merk.
Dan mungkin temen saya kebetulan bagian teknisi. Saya kebetulan juga
tidak sampe mendalam sampe kenapa, kecuali kalo sekarang harga 6585
udah lebih reasonable.
Kalo dibandingin dengan modem khusus cdma ya saya kira memang beda.
Tapi saya nggak begitu reasonable buat mengeluarkan dana lebih untuk
modem khusus, karena saya juga masih membutuhkan fungsi telepon.
cmiiw

--
Nuwun,
siBass                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sunday, March 5, 2006, 6:27:41 AM, sampeyan nyerat mekaten: