Sebenernya banyak sihh software yang model gitu… cobain Adobe Premier… lebih banyak tool-tools, gak hanya photo, dan mp3 tapi juga wmv, wav, dan macem-macem lagi..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Heirma Indonet
Sent: Wednesday, March 15, 2006 7:43 AM
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] tanya freeware audio video {02}

Dear Rustam,

Aku biasanya pakai Windows Movie Maker, perangkat ini bawaan dari windows, sepanjang anda install nya complete ye… yah untuk keperluan yang standar sih sudah cukup memuaskan, sebab aku suka bikinin film untuk anakku yang berisi foto-foto kamera digital terus ada piranti untuk saving ke vcd juga… selamat mencoba, atau mungkin teman lain punya software yang lebih bagus?

Heirma Poernomo