Hallo semua
aku ada masalah serius nih
komputerku kok kalo dipake booting ga bisa ya?
padahal waktu masuk BIOS, harddisk+DVD-rom kebaca
tapi waktu dipakai booting ga bisa, baik waktu masuk windows maupun booting pake dvd-rom
kukira awalnya ada masalah pada harddisk maupun OSnya (aku pake winxp prof. edition)
tapi waktu pake komputer temen (dgn harddisk+dvd-romku) bisa booting dgn lancar
trus waktu aku balikin ke komputerku kok masalahnya timbul lagi
jadi waktu booting hanya sampai saat monitor nampilin spek. hardware doang, abis itu gagal, kalo pake harddisk pesennya diskboot error, kalo pae dvd/cd layar langsung blank.
gmn nih? mungkin rekan2 bisa bantu?