Kalau di lihat dari penjelasannya, ngga mungkin itu karena update Windows
dari situs Microsoft. Sebenarnya anda sudah kena spyware dan/atau virus pada
saat konek ke Internet, dan spyware ini otomatis di download ke PC anda,
sehingga anti-virus tidak bekerja. Jadi pada saat anda diskonek dari
Internet pun pasti muncul kalimat tersebut, karena PC anda memang sudah
terinfeksi.

Salam
Albert