Rekan Milist,
   Di kantor saya menggunakan Lotus Notes, jika saya menggunakan Outlook
   juga, dapatkah e-mail yang di Lotus Notes ter-forward ke Outlook, bukan
   ter-copy?  Yang terjadi  sekarang yang di Outlook merupakan copy dari
   e-mail saya yang di Lotus Notes sehingga saya kerja dua kali.
   Apakah ada rekan milist ada yang tahu bagimana cara menonaktifkan touch
   pad di Travelmate Acer jika saya sedang menggunakan mouse? Ada yang
   mengatakan gunakan saja Fn+F7 tapi saya coba kok nggak bisa ya?
Makasih atas bantuan rekan2.