Untuk membersihkan head, biasanya saya bersihkan dengan alkohol dengan cara menyemprotkan alkohol dari tempat catridge tersebut, gunanya untuk membersihkan pori-pori busa pengisap catridge, kalau sudah bersih warnanya akan putih kembali. Untuk catridge yang sudah salah isi itu jangan dipakai lagi ganti saja dengan yang baru.

Catatan:
Jika anda tidak yakin.. sebaiknya bawa ke service center. Karena untuk membersihkan head itu ada beberapa cara digunakan ada cara panas dan dingin.. cara panas biasanya untuk head yang mampat/tersumbat, cara dingin/alkohol untuk membersihkan catridge.

Salam
Redy