Rekan milis,

Beberapa waktu yg lalu saat DL email dr OE terputus, tapi tdk saya
lanjutkan lagi. Lalu saya buka di web nya dan setelah dibaca email2
tsb saya delete.
Nah yg jadi masalah kalo di OE saya klik receive (sdh saya lihat di
web misal ada 5 email) maka selalu contoh "receiving 8 email" . Tapi
proses ini tidak pernah bisa jalan, setelah menunggu agak lama pasti
error.
Malah barusan saya buka di web gmail ada 12 email, saya coba lagi
pakai OE setelah securing dsb ternyata ada 25 email, tapi yah itu
ditunggu ga ada hasilnya kemudian error.
Mohon bantuannya u masalah ini, terima kasih sebelumnya.