Tolong bantuin dong !
Komputer saya tidak mau booting Windows XP. Sebelumnya tidak apa-apa, lalu saat browsing tiba-tiba komputer saya hang. Sehingga saya me-reset nya. Kemudian muncul tulisan semacam "INSERT SYSTEM DISK, BOOT DISK FAILURE AND PRESS ENTER". Jadi saya enter, dan tidak bisa. Lalu saya reset, dan tetap tidak bisa. Lalu saya pindah, hard disk itu ke komputer lain, dan terdeksi sebagai UNALLOCATED. Apakah semua data saya hilang ? Bagaimana cara memperbaikinya ? Hard Disk itu saya partisi jadi 2 bagian. Bagian Pertama adalah WinXP dan program-program lainnya, bagian kedua adalah my documents. Tapi di komputer kedua hard disk itu terdeteksi menjadi 1 bagian.