Dear All,

Saya punya problem dengan computer di rumah dimana kalau sedang
menjalankan aplikasi computer sering tiba-tiba mati dan me-restart
sendiri.  Karena hal tsb sering sekali terjadi maka saya bawa CPU nya ke
teknisi computer dan menurut ybs processornya rusak sehingga saya ganti
motherboard dan processornya dengan yang baru.  Namun pergantian tsb
tidak menjadikan solusi dimana computer tetap sering restart sendiri.
Kemudian saya bawa lagi ke teknisi yang lain dan ketika dicek dan ditest
dalam waktu yang cukup lama computer saya berjalan normal dan tidak
terjadi restart sendiri sehingga teknisinya pun bingung apa problemnya.
Ketika saya test lagi di rumah ternyata problem restart terjadi lagi.
Untuk itu mohon bantuan dan analisa teman-teman mengenai problem tsb.
Spec computer : P4 2,4 Ghz - 256 MB DDR - 128 MB VGA - 40 GB HDD.

Regards,
Deden Hisyamzaini