Saya sudah ganti power supply-nya sesuai saran Mas f®eÐê®!cK dan sekarang sudah OK.

Anyway, trims atas tanggapan dan masukan teman-teman semua….

Regards,

Deden Hisyamzaini

From: milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Victor Wewang
Sent: Monday, July 31, 2006 7:47 PM
To: milis-komputeraktif List Member

Hi mas deden, untuk masalah restart bisa jadi power supplynya,coba mas pakai power supplay yang lain, maksudnya yang baru.untuk masalah restart pc banyak kemungkinan itu bagaimana qta troubleshootnya.bisa saja processornya yang panas, ram atau yang lainnya.coba dengan saran saya tadi.selamat mencoba.

Regard’s

Opick99