Pertama, apa perlu yah anda membajak thread orang lain.

Kedua, apakah mail client di Linux itu tidak bisa membuang attachment 290KB
hasil bajakan anda?

Ketiga, apakah mail client di Linux itu tidak bisa sorting by thread?
Kasihan sekali yah, kalau mail client di Windows sih banyak sekali yang bisa
melakukan hal ini.

Keempat, bikin distro itu memang mudah. Katanya sudah ada lebih dari 1000
jenis distro. Pertanyaanya, apakah maintain distro itu semudah bikinnya?
Coba sebutkan, sudah berapa distro bikinan orang Indo, dan berapa banyak
dari distro itu yang masih di maintain sampai detik ini.

BTW. Kalau saya lihat dari attachment yang anda kirim, kok anda pakai
Microsoft Outlook yah? Katanya perkenalan Linux, ternyata anda sendiri
penggemar berat Microsoft Outloook dan Microsoft Windows XP :-) Atau mungkin
attachment yang anda kirim itu hasil buat distro sendiri? :-)

Salam
Albert