Dear All,

Mohon bantuannya tentang PC saya. PC saya tidak sanggup untuk meload OS padahal bisa untuk masuk ke BIOSnya dan ketika saya tekan sembarang tombol di Keyboard maka akan terdengar suara beep sebanyak 3 kali dan jika saya tekan kembali menjadi 7 kali beep bahkan pernah lebih dari itu. Adapun gejala pertamanya adalah sering restart dan langkah yang telah saya ambil adalah membersihkan Slot Memory RAM & Mengganti RAM saya serta mencabut seluruh sumber arus dari poer supply yang ke Motherboard.

Note : Motherboard saya ASUS P4S533MX dan Audio maupun VGAnya OnBoard.

Apa yang harus saya ganti & Tolong pencerahannya.

Terima Kasih,

Lahar