Coba tes saja, kalo saya kadang butuh sedikit sharpen, untuk mengecilkan
file untuk dicetak ukuran kecil. Dan ini perlu coba2 dulu, mana hasil yg
terbaik. Temen saya punya kamera cuma 1.3 mp olympus dicetak keukuran a5
juga masih lebih baik dibanding sony cs 2 mp saya. Ya karena lensa yg
lebih lebar dan berkualitas yg membikin hasil lebih baik. Anda bisa liat
pict review yg ada di dpreview.com. Walaupun sudah dikecilkan, tapi kalo
asalnya dari kamera profesional, masih sangat bagus reproduksinya.
Sangat tajam pixelnya dan tidak blur seperti kamera pocket.
Jadi tidak perlu mendebatkan lebih besar lebih baik. Untuk gambaran,
dengan resolusi 200 lpi saja, sudah sangat cukup untuk materi cetak 1:1,
apalagi cetak di printer photo continues, bukan inkjet..