Mungkin anda bisa mencoba di www.fotografer.net

Rudy.

--Original Message-----
From:  Agho Arepas

Saya pengen tahu dimana saya bisa mendowload tips-tips memfoto dengan
kamera digital. Misalnya tips mengatur contras, white balance,
brightness pada saat memfoto diluar ruangan/banyak cahaya, tips memfoto
close up, dll. Soalnya saya sering kali tidak puas dengan hasil bidikan
kamera digital saya.

saat Anda membeli kamera digital, biasanya terdapat manual book & buku tips2 memotret. Mugkin bisa belajar dari sana.

untuk lebih advance tentu saja Anda harus menyatu dengan kamera tersebut.

regards,
Yeni Setiawan