Subject: [milis-komputeraktif] Mengubah halaman depan website {01}

rekan milis yang baek,

saat ini saya lagi mencoba membuat website pribadi di situs penyedia layanan
web gratis seperti tripod.com dan portland.co.uk. Nah halaman home yang
disediakan berupa default.html. Yang ingin saya tanyakan bagaimana cara
mengubahnya apabila saya ingin memakai halaman depan menggunakan index.php.
Sehingga kalau kita mengetikkan alamat web kita, www.webku.tripod.com yang
terbuka langsung halaman depan index.php bukannya default.html. Mohon
pencerahannya..

---
Jawab:
Saudara tinggal masuk ke menu file manager dan tinggal hapus saja file
default.html dan silakan diganti dg file php anda.emang tripod.om support file
php ? Karena kalau tdk support percuma gak kan bs jalan.
Sedikit usul coba layanan http://t35.com support php tanpa banner tanpa
database :)

Salam