coba deh di ME & XP ditambah protocol NETBEUI dan kalo sudah masih belum bisa juga berarti harus di setting pada setting networknya yaitu
pada ME : start.allprograms,accessories,comunications,homenetworking wizard
pada XP :start,allprograms,accessories,comunications,network setup wizard
selamat mencoba yach.......
NAZAR

Albert Siagian <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> [...]

Sudah lama sih ngga pakai ME, tapi coba install NETBEUI di XP dan ME. Di XP,
utak-atik Control Panel, Network Connection, LAN, Properties, Install.

Salam
Albert