Yang ku copy itu VCD Original, klalu ku copy lewat pc sih kec. max bisa. Sedangkan kalau masalah memory jelas tidak mungkin karena dalam kondisi satndby memory yang terpakai 180-200 Mb sedangkan memory notebokk nya 752Mb

Serv Com <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Pengaruh speed pada cdrw (bukan cdrom jika bisa mencopy) bisa dipengaruhi oleh kualitas cd blank(CDR/CDRW) yang anda gunakan.  CD-CD kosong yang harga murah.. mempunyai kualitas yang kurang bagus dan speed yang rendah.

Kemungkinan lain, bisa jadi karena system komputer anda overload memorynya.. periksa apakah di star-up banyak program yang di load sehingga banyak service/aplikasi yang resident di memory.

Redy