rekan milis yang terhormat ,
saya minta advis-nya
kompt saya ( windows XP) ada masalah dengan booting. Tiap kali saya tekan tombol on, monitor tidak bereaksi.Tapi CD/DVD drive tetap bisa buka/tutup. Kompt baru bisa booting setelah saya tekan tombol,reset ( kadang harus beberapa kali nekannya tombol -nya). Terus ada message : your computer has failed to boot several times, press F2 to change the options .... Anehnya kalo kompt masih dalam keadaan "panas", habis dipakai , booting tetep seperti biasa. Juga kalo saya pilih option ; restart computer , booting juga berfungsi seperti biasa. Mohon pencerahannya dan maaf kalau problem yg sama pernah ditanyakan di milis ini.
Thanks

I.H.