Saya punya masalah dengan komputer yang saya pakai. Intel Pentium 4 CPU  1,6 GHz . RAM 128 MB dengan sistem operasi Windows XP SP 2 dan sudah dipakai selama + 4 tahun.
Akhir-akhir ini kadang-kadang pada saat booting pada layar monitor muncul peringatan " Boot failure: System halted " sehingga proses bootingnya terhenti dan tidak bisa diapa-apakan lagi.
Selama ini yang saya lakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan mematikan powernya kemudia menyalakannya lagi. Kadang kala saya harus mencoba beberapa kali baru komputer bisa booting normal.
Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya?
Terimakasih.

Sigit Ismawanto
< [EMAIL PROTECTED] >
Jl Raya Palembang-Jambi km 29