Pada tanggal 06/09/14, agnes <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
nanya donk, kenapa yah bluetooth dongle billionton ku ga ke detect di komputer ade aku? udah keinstall dengan sukses di komputerku tapi di komputer dia ga... drivernya sih udah keinstall, tapi katanya device-nya ga ada... tapi tadi aku kutak katik bisa nerima gambar dari handphone, tapi ga bisa ngirim... aneh banget, mao nerima juga ga bisa langsung, musti klik kanan di icon bluetoothnya trus pilih "receive item", kenapa yah??? kalo ga klik itu ga bakal bisa nerima............ padahal di komputer aku ok2 aja............ oh iya, OS-nya sama2 win xp profesional sp2

trus di notebook aku juga, acer travelmate 2420, di manualnya bilang ada bluetooth, tapi kalo di switch on tulisannya "no device", padahal udah install driver dari acer juga.................. kenapa yah??? tolongin plis

makasih banyak
Coba kamu tanyakan pada customer servicenya, tapi kemungkinan ada problem atau komputermu tidak mendeteksi karena beberapa hal, coba kamu re-install softwarenya, mungkin bisa berguna.Terimakasih.. .

--
Best Regards,

Samuel. S. Pelawi

Kirim email ke