Komputer anda mungkin terkena trojan Trojan.StartPage.O trojan ini memodifikasi setting internet explorer. Keterangan trojan secara lengkap bisa di lihat di link http://www.sarc.com/avcenter/venc/data/pf/trojan.startpage.o.html

Instruksi untuk membersihkan dikutip dari www.sarc.com
  1. Disable System Restore (Windows Me/XP).
  2. Update the virus definitions.
  3. Run a full system scan and delete all the files detected.
  4. Delete any values added to the registry.
  5. Reset the Internet Explorer home page.
pesan -pesan suruh download seperti itu sebenarnya itu merupakan perbuatan virus, jika benar2 anda perhatikan sebenarnya anda tidaklah di bawa ke web microsoft yang sebenarnya... alis website palsu.

Kesimpulannya:
Komputer anda dipastikan terkena trojan, bisa jadi juga ada virus/trojan

Solusinya:
Scan komputer anda dengan antivirus yang uptodate

Redy