Salam sejahtera utk rekan2 Milis KomputerAktif,
      Saya ada sedikit masalah dengan Harddisk saya nih. Setelah agak lama dinyalakan komputer saya sering mati sendiri kemudian muncul pesan "Reboot & select proper boot device or insert bootable media in selected boot device & press a key" dan tidak mau masuk ke Windows. Pd saat itu BIOS tidak mendeteksi adanya Primary HD (Maxtor Fireball 3, partisi tunggal), kemudian PC saya matikan dgn menahan tombol power pd CPU lalu PC saya hidupkan lagi & HD berhasil di-detect tapi sebelum masuk ke Windows, masuk ke Check Disk terlebih dahulu. Hal ini sering terjadi berulang kali
     Perlu diketahui 1,5 bln sebelumnya HD saya tsb saya servis krn ditemukan ada bad sector & masalah tsb diselesaikan dgn melakukan low level format. Yg jadi pertanyaan saya, sebenarnya apa yg terjadi dgn HD Maxtor saya & bagaimana solusinya?
     Mohon bantuan dari rekan2 milis sekalian. Thanx b4. Salam Sejahtera.

     Spek komputer saya IP IV 1,7 GHz, Mobo ASUS P4V-533MX & di dlmnya terpasang hardware2 sbb 2 X RAM PC 2700 256 MB (Visipro & MCPro), Pri HD Maxtor Fireball 3 20 GB, Sec HD Seagate 80 GB, CD-ROM Samsung, CD-RW Lite-ON, TV Tuner Internal & VGA HIS 9550 256MB, PSU Simbada 300W

Do you Yahoo!?
Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.

Kirim email ke