From: Serv Com
Date: 18/10/2006 11:39:24
Subject: [milis-komputeraktif] Mohon bantuan ya {02}

Itu bukan virus atau trojan, itu merupakan peringatan dari microsoft bahwa anda memakai windows bajakan. Saran saya install ulang windows anda dan jangan lupa mamatikan fasilitas auto updates dari system propertis, jika fiture ini masih anda aktifkan setelah instal ulang secara otomatis pesan itu akan muncul kembali.

Pesan tersebut secara otomatis akan aktif ketika anda terhubung ke internet, fitur auto updates akan terhubung dengan website microsoft dengan memeriksa windows anda apakah original atau tidak, jika tidak original microsoft akan menginstall aplikasi atau script untuk memunculkan pesan itu. Supaya itu tidak terjadi setelah instal ulang matikan fasilitas auto updates dari system property.

Redy