Sent: Monday, October 30, 2006 8:54 AM
Subject: [milis-komputeraktif] PC tidak merespon {01}

Rekan-rekan

Aku boleh sharing problem hardware aku ya.

Gue punya PC Intel TPG Pent 4. masalahnya ketika kita tekan tombol powernya, PC tersebut tidak merespon apa-apa, padahal aku udah cek hardware 2x yang bersangkutan dengan masalah ini seperti, Processor, harddisk, Ram, dll.

Mungkin gak ya ini terjadi lantaran masalah pada MotherBoardnya.Mohon masukan dari rekan-rekan yang ahli di bidang hardware Komputer.

Please your help

Best Regard's

Victor Wewang

PT.Solectron Technology Indonesia