________________________________

From: milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Yosi
Rorimpandei
Sent: Thursday, November 16, 2006 5:51 PM
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] Hasil Sementara: "Kinerja SBY-JK = 4"
{05}

Kebanyakan pengguna komputer di Indonesia memang malas ber-open source
saya rasa nggak juga,    lihat di kampus2....

Jadi, ada atau tidak ada peringatan pemerintah, hasilnya sama aja
memang sih            kayak peringatan di bungkus rokok

PERINGATAN PEMERINTAH: Aplikasi non-open source dapat menyebabkan
kantong kosong, kebergantungan pada Bill Gates, dan sebagainya
ah........masak sih ada peringatan kayak gitu...? Bukannya sby malah
menemui  si Tokai

Apa perlu kayak gitu?

Saya pakai Open Office 2. Waktu saya rekomendasikan software itu ke
rekan kerja, kebanyakan mengatakan lebih nyaman dengan MS Office...
so???

Waktu bossku berniat mengganti semua Windows XP di kantorku dengan
Linux, kebanyakan staf malah berpikir "haruskah?" Sama..... di
perusahaan tempat saya kerja sdh keluar ratusan ribu dolar untuk Xp.
Office dll

Jadi, saya pikir Go Open Source gak ada kaitannya dengan SBY - JK harus
ada power kuat yg mendorong.

Tergantung kita aja sih, mau pake ato gak?  Setuju, di kantor saya pakai
XP (American company bung) dan di rumah pakai Linux

Tapi... bisa juga dikaitkan dengan SBY - JK... Kalo kampanye anti
pembajakan makin digalakkan dan sweeping software bajakan digiatkan
(bukan hanya di kantor-kantor dan warnet), maka keinginan untuk
menggunakan Open Source akan ikut naik

Nah, di sini mungkin peran SBY - JK

Resikonya, para pedagang software bajakan bakal tergusur... tersingkir
dari dunia pasar gelap... dan si kapitalis Bill Gates kembali unjuk gigi

Nah ini lebih terbuka menjawabnya....saya suka yg ini, sudah bukan
rahasia kalau semakin kita belajar dan ingin mencoba....yg petama kita
coba yg naka-nakal...?

Saya bukan anti Microsoft tapi anti monopoli dan anti mahal
juga.........hehehe.......

Senang milis ini  jadi seru......