Setelah selama ini menggunakan Outlook Express untuk terima email.
Sekarang saya menggunakan Microsoft Outlook 2002.  Yang saya bingung
*       kenapa email yg saya terima dari milis2 (saya ikut beberapa
milis) selalu diterima dobel. Datang pada saat bersamaan, jadi bukan
pengulangan karena koneksi terputus.
*       Biasanya kiriman gambar yg di attach bisa terlihat di 'jendela'
email OE. Bagaimana caranya agar gambar tersebut langsung terlihat di
Microsoft Outlook?
*       Kalau di OE, bila kita klik kanan pada list e mail, ada pilihan
add sender to contact . Apakah fasilitas itu ada di Micr Outlook?

Terima kasih

Andhika Athma