----- Original Message ----- From: "Pamungkas Dewa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com>
Sent: Thursday, November 30, 2006 6:16 AM
Subject: BIOS gak mau ngesave

buat temen-temen aq gi punya masalah neh, tiap kali nyalain PC kok setingan BIOS gak pernah ke save yah.., padahal saya udah kotak-katik dan save sebelum keluar dari BIOS, terus saat masuk ke windows time and date di windows saya selalu berada pada jam 12:00 di bulan mei 2003.., rasanya sungguh ngeselin tiap kali nyalain PC harus seting ulang, apa karena batre motherbordnya sudah lemah ya?...
mohon pencerahan dari temen-temean sekalian..
thx

----- Original Message ----- From: "David Djoko Priyono" <[EMAIL PROTECTED]> To: "milis-komputeraktif List Member" <milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com>
Sent: Monday, November 27, 2006 2:34 PM
Subject: [milis-komputeraktif] Compress File {03}

File yang akan dikompres bukan mp3 atau .jpeg melainkan file data, misalnya .doc; .xls; ppt atau pdf. Maksudnya supaya isi flash disk bisa lebih longgar dan lebih mudah dikirim by email tanpa harus memecah menjadi beberapa file.

Terimakasih.