Kayaknya Yosi Rorimpandei ini hanya ingin menambah trafig webnya.  Tapi
sayangnya salah alamat, udah jelas-jelas ini milis tentang komputer, eh
malah di posting soal gosip disini dan tidak ada hubungannya dengan
komputer.  kalau mau nambah traffic website submit aja ke search engine
kayak google yahoo dll.  Kayaknya gak etis kalau hal hal seperti ini di
posting di sini.. saya rasa ini bukan kali pertamanya... dia posting yang
tidak ada hubungannya dengan komputer.  Gimana nih admin??

Redy

On 1/9/07, ade irawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ente telah mas ane udah tahu sejak beredar YZ dan ME booming pada saat itu
dan ane setuju apa kaitan dengan oprah

On 1/9/07, SEI PPS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  He..he.. bener tuh.. tadi aye juge pen nanye kaye gitu..
> ape ci konekannye?
> ape nyang maen orang DPRD ma Oprah Winfrey (?!)

Show*dihadirkan satu keluarga yang memiliki seorang anak cacat. Saraf-saraf rasa

Arsiphttp://www.mail-archive.com/milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com/

http://esckey.wordpress.com/