Jakarta, 11 Januari 2007

Hari ini aku tiba di kantor lebih awal dari biasanya. Jam 7.30 WIB. Aku
langsung masuk ke ruanganku. AC sudah dihidupkan oleh penjaga kantor.

Aku coba hidupkan komputerku yang ber-processor Intel Pentium 4 2,8 GHz,
memori 512 MB dan menggunakan OS Windows XP Professional SP2 (yang super
lambat dibanding pendahulunya SP1)

Kubuka Mozila Firefox 2, browser andalan para pencari alternatif di dunia
maya. Seperti biasanya aku memulai dengan membaca situs-situs berita untuk
merefresh data-data informasi di otakku.

Masih dominan dengan isu seputar temuan ekor Adam Air di Pare-pare

Aku pun beralih ke situs Yahoo!

Dan... arrgh! Masih belum bisa diakses?

Sudah lama situs Yahoo! dan beberapa situs luar negeri lainnya gak bisa
dibuka di tempatku yang hingga kini masih berlangganan Telkomvision :p

Aku pengen coba nelpon customer service Telkomvision tapi malas ah! Paling
juga jawabannya masih soal pengaruh rusaknya cibreoptic akibat gempa di
Taiwan. Padahal seingatku, aku udah gak bisa mengakses Yahoo! sebelum gempa
menghantam Taiwan :(

Lagi-lagi... aku dikecewakan oleh Telkomvision, "satu-satunya" layanan
internet kabel di daerah sekitar kantorku

Pengen banget pindah ke Speedy, tapi kata teman-temanku yang udah mencoba,
Speedy gak jauh beda ama layanan Telkom lainnya

Wah... kapan Telkom mau berubah???

Hikz!!!