Kagem Albert,

Cuma beda dikit kok c2d dan x2,gak lebih 30 watt.
Kalo pentium d dualcore yg rata menyedot rata2 sekitar 130 watt minimal.
psu gede bukan jaminan lestabilan.
http://www.techpowerup.com/cpudb/
Kalo misal TT(thermaltake) T2 rasanya masih dibawah kualitasnya di
banding seri TT yg lain, karena memang kelas terbawah.
Coba dulu iseng2Kalo mau iseng itung2 daya komputer2 di
http://www.extreme.outervision.com/psucalculator.jsp

--
Nuwun,
siBass                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Friday, January 19, 2007, 4:20:47 PM, Sampeyan nyerat:

.