Kagem Oeng,

beberapa waktu lalu juga ada yg mengeluh (lupa merk apa) dengan notebokk barunya juga. masalahnya adalah notebook itu juga bermasalah juga stelah dibawa ke daerah lain. gejalanyanya komputernya berembun dan sering error. kemungkinannya waktu itu adalah daerah yg mempunyai kelembaban dan panas yg tinggi.

mungkin hal2 seperti ini juga perlu diperhatikan. mungkin memang perlu antisipasi yg khusus untuk menjaga notebook dalam kondisi tertentu.

Mungkin memang perlu diliat juga pentunjuk penggunaannya, kondisi sekitar, cara traveling, listrik dll.

--

Nuwun,

siBass                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Tuesday, February 6, 2007, 7:09:54 AM, Sampeyan nyerat:

Saya punya pengalaman pernah beli laptop AXIOO. Saya beli di Bandung n bawa ke PAPUA. Sampai di Papua laptop tsb error. komputer setelah hidup lalu gak jalan n muncul dumping memori. saya coba konek ke pusat layanan axioo via email (di Papua tdk ada perwakilan axioo) disampaikan coba ganti memory. Saya sudah ganti n tambah sampai 1 GB error tsb tetap ada sampai sekarang dan saya sia-sia beli laptop tsb. Lebih dari 1 tahun laptop tsb tidak bermanfaat. Rencananya mau saya jual juga pasti harga jual rendah sekali. Ini yang saya temui selain masalah yang lainnya yaitu cepat panas. Ini pengalaman saya. Saya berharap untuk berhati-hati dalam membeli produk.

Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!