Sebenernya kecepatan burning tidak berhubungan langsung dengan kualitas
gambar. Yg Jadi masalah kalo keping disk nya kurang baik dan belum
support kecepatan tinggi. Biasanya hasil bakaran kurang baik dan kurang
bisa dibaca dengan baik. Maka kadangkala gambar vcd sering muncul kotak2
atau loncat2 atau kadang malah tidak terbaca juga (data corrupt). cmiiw