Saya pakai WLAN Senao dgn Wireless Mode: 802.11b/g Mixed Mode Long. Saat saya
mengirim file sebesar 2 MB dari Bridge ke Access Point, WLAN terputus sama
sekali (Request Time Out), shg saya harus mencabut kabel STP yg di WLAN Senao
tsb dan mencoloknya kembali shg WLAN tersambung kembali. Kenapa begini ya?
Kalau di lokasi lain, saat saya mengirim data yg sama 2 MB, WLAN terputus, tapi
setelah beberapa detik, akan tersambung kembali. Tapi anehnya di lokasi ini
kadang bisa mengirim file tsb, kadang tdk bisa. Tapi di lokasi satunya lagi,
saat kirim langsung putus WLAN nya. Adakah teman2 yg dpt bantu permasalahan
saya ini? Terimakasih sebelumnya.