Sayangnya Fren beberapa bulan terakhir ini Internetnya lagi super duper
parah. Koneksi volume based ke Mobile-8 dan time based ke ISP via Mobile-8,
sama-sama hancur performanya. Kemungkinan ini karena M8 mesti berbagi tempat
dengan Indosat yang frekuensinya di geser, dan M8 juga lagi ekspansi ke
daerah lain, jadi data di turunkan prioritasnya, untuk voice.

Salam
Albert