Halo para pakar,
Saya minta bantuannya, saya punya beberapa pertanyaan :
1. Tempo hari saya mendelete beberapa file (saya lupa extension filenya),
setelah file itu saya delete kemudian di beberapa program/file tulisan fontnya
berubah warnanya dari HITAM ke warna BIRU, tetapi tetap bisa di buka/digunakan.
Kira - kira kenapa yah, dan tolong kasih solusinya ?
2. Saya menguninstall adobe PS 7.0 dari PC saya lewat control panel, setelah
selesai saya mencoba mengecek di drive C tempat dulu saya meletakkan program
itu, setelah saya buka ternyata folder adobe PS 7.0 masih tersisa, saya mencoba
untuk mendelete, tetapi keluar tulisan "removing or renaming this folder could
make some program not work". kira2 kenapa yah, dan mungkin tolong berikan
solusinya ?

terima kasih

Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097