From: FO - Gmail [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 04 April 2007 11:25
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] CPU RESTART {04}

bro dickson,

kalo cek setting freq, emangnya pernah overclocking? kalo iya, artinya coba
diturunin mpe standard dulu value yg sdh di-OC..

then coba dulu balikin setting BIOS-nya ke minimum setting (apa ya
istilahnya "Fail-safe" or something..)

cek temperature atau raba pelan2 dengan tangan di chip2
motherboard/peripheral card.. ati2 jangan basah bar ga sort.. kalo ada yg
panasnya over, artinya itu yg masalah..

kalo itu ga berhasil juga, coba pastikan power supplynya.. kalo ga yakin
atawa ga pengalaman ngecek output-nya pake avo, mending coba ganti dengan
power supply yg sebelumnya sudah dipastikan 100% OK..

kalo itu ga juga solving, artinya motherboard or processor dikau
bermasalah..

coba dulu bro..

hopefully helps..

"When F1, Astronomy and KRL Ekonomi brush in a Close Encounter"
http://foctavian.blogspot.com