Rekan2 smua,mungkin saya lah pendatang baru di jajaran pembaca2 setia
Milis KA (+/- 3 mingguan)yg mungkin sangat merasa KESEL.baru aja
mendaftar di Milis..eeee...uda mo bubar.
Tapi tambahan Ilmu yg saya dapat dgn bergabung di Milis ini...LUAR
BIASA...,apalagi yg sdh sekian lama...pasti udah pd canggih
dah...Kalau memang Milis ini hrs 'bubar',masa sih dr skian banyak yg
BUTUH info  dr MILIS ini gak bs bantuin...paling gak nanti kalau harus
GantiNama ayo dong sama2 kita bantu...dgn cara apa qta bantu
mreka..mungkin Para Senior2 kita nti akan tunjukin caranya..
Kalau KOMPUTER AKTIF harus BUBAR karena End~Contract, apa kita2 orang
INDONESIA yg pastinya PAKAR2nya pun untuk bidang KOMPUTER gak sedikit
harus NEBENG terus di Lisensi nya Orang Luar, Ilmu 'Komputer'nya
memang qta perlu...tapi 'AKTIF' nya dong yang harus jd Kenyataan
khususnya orang2 INDONESIA..ayo kita tunjukkan juga bahwa KITA tetap
ADA..walau komposisinya menyerupai terbitan kertas KORAN..tapi
ADA..dan harus ADA..mungkin lebih 'membanggakan' karena Karya Anak
Negeri ini...
mungkin pakai nama apa keq..asal bs EXIST..aku siap bantu dari segi yg
dpt saya lakukan..& saya yakin..akan BanyaK yg akan ikut beri
sumbangsinya..
Sekali lagi..SAYA salah satu penggemarsetia dari INDONESIA Timur yg
sangat MENYESAL kan jika ini berakhir..tanpa ada PENGGANTInya...benar
bahwa produk semacamnya...BUANYAAAK..tapi yg KUALITAS & memiliki
sentuhan yg NYATA...hanya INI...jadi GAK ADA ALASAN bahwa ANAK
INDONESIA gak bisa punya yg seperti KA..

Salam,
ALBAR ~Dkk