> Baik sih kalau kita bisa migrasi ke milist yang telah di buat, tapi
> sungguh
> malang nasib kami kami yang emailnya tidak di"izin"kan untuk bergabung di
> YAHOOgroups terpaksa harus tidak bisa ikutan :-(

Saya rasa memang idealnya kalau "migrasi" seluruh anggota millist ini
secara keseluruhan bisa terangkut, namun adanya kendala bagi pengguna mail
dari fasilitas kantor cukup repot juga. Seperti halnya saya menggunakan
mail kantor mempunyai kendala tidak bisa kirim attack besar.

SOLUSI ? Saya sebagai orang awam IT tentu saja tidak punya solusi yg baik,
selain solusi yg sudah disampaikan pak IMCW yg notabene sebagian besar
anggota millist bisa mengaksesnya.
Memang sebuah perubahan diperlukan kebijakan yg sangat mungkin tidak bisa
diterima secara keseluruhan (100%), tetapi gaimana ya ?