Dear all,

Berhubung dengan berakhirnya license KomputerAktif dan akan ditutupnya milis
komputer aktif.  Saya ada saran bagaimana kalau di buat group baru di
groups.google.com dan tidak di yahoogroups.com.  Dengan menggunakan
fasilitas google bagi yang tidak bisa login ke yahoogroups saya rasa ini
bisa jadi solusi. Disamping masih baru juga tidak kalah fasilitas yang
disediakan dibanding yahoo.

Pertimbangan saya memilih layanan google, google merupakan perusahaan besar,
sudah pasti kelangsungan milis akan terjamin dibanding dengan jika kita
menggunakan layanan milis dalam negeri.

Khusus buat Bung Antyo,
Sangat disayangkan memang komputer aktif berhenti terbit karena KA berbeda
dengan majalah lain yang kebanyakan lebih ke promosi daripada ke edukasi.
Kenapa anda tidak teruskan saja majalah tersebut dengan nama baru tapi tetap
dengan format dan system yang ada seperti sekarang ini.  Sangat disayangkan
jika itu tidak diteruskan, berapa banyak pelanggan yang akan merasa
kehilangan.  Jika belum memungkinkan untuk menerbitkan  majalah, dalam
bentuk tabloidpun saya rasa itu bisa. Anda sudah punya pangsa pasar dan
pembaca sayangkan jika harus dilepas.

Redy

--
http://sc.ridway.info/
Hardware, Software, Internet, Tips dan Trik