Halo Mbak Penny..

Kalau boleh sharing nih..
Kebetulan teman kantor saya anaknya kembar 2, dua2nya perempuan.
Dia sih cerita, kalau boleh pilih, dia prefer nggak kembar.
Katanya sih lebih banyak capek dibanding senengnya.
Apa2 mesti double kan?
Biaya sekolah, susu, baju, mainan, de-el-el.
Tapi positifnya, jadi nggak usah hamil lagi, karena targetnya cuma dua
anak.
Tapi tergantung lagi, kembali ke yang bersangkutan sih..

regards,
silvie

                      "Yessy Catlya"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       "milis-nakita List
Member"
                      o.co.id>
<milis-nakita@news.gramedia-majalah.com>
                      Sent by:                 cc:

                      [EMAIL PROTECTED]        Subject:  [milis-nakita] Anak
Kembar {04}
                      majalah.com

                      05/27/2005 04:13

                      PM

                      Please respond to

                      milis-nakita

Dear Mbak Penny,

Saya pernah ndengar ada salah satu klinik infertilitas di Jakarta
Selatan, dimana bisa bikin program anak.  Nah, pernah kejadian bahwa ada
yang berencana program anak, malah yang didapat kembar, tiga malah. Tapi
kembali lagi mungkin tergantung gen juga... +...doa adalah yang paling
mujarab.

Saya sendiri punya keinginan memiliki anak kembar, Namun karena ga ada
turunan langsung yang kembar, maka keinginan itu pupus sejalan dengan
waktu.

Kalo ada artikel dari Mbak Uttiek, boleh juga.
Salam,
Yessy