From: Laxmi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:
Wednesday, 1 February 2006 9:11 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Mendisiplinkan Anak {01}

Dear Mba Uttiek dan Nakita-ers,

Saya punya masalah dengan anak saya, Deandra (2,9bln), kalau saya di rumah (tidak bekerja), sabtu minggu atau hari libur, anak saya malah jadi tidak disiplin, cenderung lebih rewel, di suruh mandi, makan, sekolah susah,,,,,, banget.

Padahal kalau saya lagi kerja, apa2 lebih gampang sama mba nya,,,,, dari mandi, makan, tidur sampe minum susu semuanya sesuai jadwal… Please sharing nya dari Bapak2 dan Ibu2….

Salam,

Laxmi